Daun Jatuh

Hujan salju

Rabu, 13 Agustus 2014

Pengalaman selama APLINET

Selama APLINET berjalan mulai 11 Agustus 2014 sampai dengan 16 Agustus 2014 menurut saya, saya lebih banyak mendapatkan pelajaran dan menambah wawasan saya dalam ilmu aplikasi internet. Yang sebelumnya saya belum pernah membuat blog kini saya sedikit mengerti tentang bagaima cara membuat blog dan mengaplikaskannya. Selama kegiatan berlangsung insrtruktur menerangkan pelatihan dengan baik , dapat dekat dengan peserta dan membuat peserta mengerti tentang apa yang diajarkan. Dan saya sangat senang karena diadakannya APLINET di Universitas Muhammadiyah Malang sebab disana saya banyak mengalami keuntungan bahkan sangat menyenangkan, disamping mendapat wawasan luas dan pengajaran baik, saya juga sudah dapat mengakses situs-situs yang harus dibuka dibuka di universitas muhammadiyah setelah itu saya dapat berkomunikasi dengan maba maba yang lainnya yang beda jurusan ataupun fakultas itung-itung saya menambah banyak teman di universitas muhammadiyah malang ini, saya senang sekali mengikuti aplinet ini seakan-akan perasaan saya tidak dapat diungkapkan kata-kata. Banyak yang dipelajari dan banyak pengetahuan juga pastinya.Disamping itu kita mendaptakan sertifikat buat syarat skripsi saya kedepan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar